Mengirim Email Palsu Menggunakan Script PHP Tanpa MySQL

Saya hanyalah orang yang suka iseng di kala saya menemui kejenuhan. Hal ini di mulai dari keisengan saya dalam mempelajari script PHP. Ketika saya mencoba untuk mengirim email palsu ke email orang dengan menggunakan script php yang saya temukan di sebuah buku, saya menemukan sesuatu yang saya anggap unik. Dan saya mencoba script php yang sangat simple ituh untuk mengirim email  palsu ke email orang lain. Karena saya tidak mampu untuk membeli domain ato hosting, saya mencoba untuk mencari hosting gratisan melalui paman Google tentunya. (Search engine favorit saya)…

Ketik freehost +php dan saya menemukan ada satu situs yang bisa di jadikan rujukan yaitu: http://collo.net/ silahkan anda mencari situs lainnya yang support script php dan mysql Asli gratis, pendaftarannya sangat mudah dan tidak berbelit-belit nanti situs anda akan menjadi seperti ini http://collo.net/~namasitus/scriptphpanda.php dan script ituh bekerja dengan baik dan sangat cepat sekali prosesnya Dari sekian cara pengiriman email palsu yang saya lihat artikelnya tampaknya agak berbelit-belit. ada yang masuk ke dalam shell ilegal ato mencoba memakai aplikasi dan harus mencari alamat smtp lagi. Huuuhhh…. pokoknya repot deh… Lalu yang kita bahas apa yachhh??? Koq dari tadi ngoceh melulu.

Heheheheh…ituh tadi pengantar dari saya. Okeh kita mulai serius gemana sih scriptnya ituh…akekekkeke🙂

penasaran yah… hehehhe Ini dia script email palsu nya.

<!– Awal Script Anda –>

<?
if ($submit) {
mail ($tujuan, $hal, $pesan, “From: andre@kirim.email.palsu.la”)
;
echo (“<br>Email telah dikirim ke $tujuan”) ;
}
?>
<HTML>
<HEAD>
<TITLE>Kirim Email Palsu</TITLE>
</HEAD>
<BODY>
<? echo (“<FORM METHOD=POST ACTION=$PHP_SELF>”)
?>
<h3>Kirim Email</h3>
<p>To: <INPUT TYPE=text NAME=tujuan SIZE=30>
<br>Subject: <INPUT TYPE=text NAME=hal SIZE=30>
<br>Message: <br><textarea NAME=pesan cols=50
rows=5></textarea>
<br><INPUT TYPE=submit NAME=submit VALUE=Kirim>
</FORM>
</BODY>
</HTML>

<!– Akhir Script Anda –>

Simpan scriptemail palsu tersebut di atas dengan ekstensi .php terserah anda mo namanya apa yang penting harus di simpan dalam ekstensi.php. Jika anda telah menyimpan script email palsu tersebut, coba jalankan script php tersebut.

Misalnya: http://collo.net/~pontychat/email.php

isi form yang hendak diisi, saya ngga perlu menjelaskan gemana cara mengisinya jika anda telah mengisinya, coba periksa email anda. Apa yang akan anda lihat….Eng ing eng….

Yang kamu edit hanyalah pada bagian ini From: jan@kirim.email.palsu.la,

sangat simpelkannnnnnn, terserah kamu lah mo nulis alamat email nya seperti ini

From: saya@lagi.kirim.email.palsu.com

misalnya kayak gituh….. okeh, itulah hasil dari ke isengan saya… tapi ingat jangan anda menyalahgunakannya okeh….hehehhe🙂 Satu pesan penting dari saya… Banyak-banyak membaca yach…..

Mungkin hanya ituh aja artikel dari saya… nantikan artikel saya yang berikutnya.

Selamat mencoba….😀

Published in: on 26 February 2010 at 23:07  Leave a Comment  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://belajarx.wordpress.com/2010/02/26/mengirim-email-palsu-menggunakan-script-php-tanpa-mysql/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

